TIPS AND TRICK BROWSING

Secara otomatis menambahkan www. dan. com ke URL Anda bisa mencukur habis beberapa detik mengetikkan URL hanya dengan klik CTRL + Enter setelah Anda mengetik nama situs. Perlu bersih. Bukan. Com, tekan CTRL + Shift + Enter sebagai gantinya.
teknologinet
Langsung ke address bar Ada sejumlah cara untuk melompat tepat ke address bar dari mana saja di browser apa saja .Menekan CTRL + L, F6, dan ALT + D semua mencapai tujuan ini.
Membawa kembali tab yang tertutup Kami membahas hal ini bagi anda yang Sengaja menutup tab? Cukup tekan CTRL + Shift + T membuka kembali tab terakhir ditutup dan kembali ke apa yang Anda lakukan sebelumnya.
Gunakan private browsing Penggunaan untuk tidak memiliki cookies dan history yang jelas untuk kegiatan tertentu, Anda tahu, seperti belanja atau bisnis online .Menekan CTRL + Shift + N akan meluncurkan jendela baru di Chrome, CTRL + Shift + P akan melakukannya di Firefox dan Internet Explorer.
privatebrowsing
Siklus melalui tab yang terbuka Menekan CTRL + TAB sementara di browser akan flip antara masing-masing.Hal ini dapat jauh lebih cepat daripada menggerakkan mouse dan mengklik tab. CTRL + NUM (1, 2, 3, 4, n ..) juga akan membawa Anda ke tab tertentu dalam urutan numerik.

Sumber bantuan : 
http://www.teknologinet.com/inilah-tips-dan-trik-komputer-yang-harus-diketahui
www.google.com

Komentar

Populer

Memperbaiki Hp yang selalu memunculkan notifikasi pengisi daya tidak di dukung

Mengatasi Notifikasi icon network yang selalu silang

CONTOH PROGRAM C++ LOGIKA IF ELSE